GEGER TSUNAMI, WARGA PANTAI SINE RESAH DENGAN VOICENOTE WANITA YANG MENGAKU DIHAMPIRI NYI RORO KIDUL

GEGER TSUNAMI, WARGA PANTAI SINE RESAH DENGAN VOICENOTE WANITA YANG MENGAKU DIHAMPIRI NYI RORO KIDUL

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Sejak Semalam Warga Pantai Sine Tulungagung yang berada di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir diresahkan dengan pesan suara aplikasi whatsapp atau Voicenote, Pesan Suara atau Voicenote tersebut berisikan "akan ada Tsunami dihari Jumat esok, Voicenote tersebut diketahui dari wanita, dimana wanita tersebut mengaku telah dihampiri nyi roro kidul dan diberitahu akan ada tsunami di pantai sine jumat esok. 

Menurut informasi wanita tersebut tinggal didusun Mbaran, Desa Banyu Urip, dan Menurut Informasi jika malam kemarin wanita tersebut sudah ditindak lanjuti oleh aparat dengan mendatangi kediaman atau rumahnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Tulungagung menghimbau, diharap Masyarakat Pantai Sine atau Desa Kalibatur tetap tenang dan jangan mudah percaya, kita juga sudah sosialisasi terkait isu potensi tsunami saat kajian ITB yang lalu dengan Bapak Bupati agar warga tetap tentram merasa aman dan nyaman juga tidak mudah percaya atau terprovokasi oleh isu atau berita yang tidak benar dan meresahkan.


SUMBER : JTV TULUNGAGUNG

0 Komentar