TRUCK SEDOT WC TERGULING DIJALAN KAUMAN KARENA MELAKUKAN REM MENDADAK

TRUCK SEDOT WC TERGULING DIJALAN KAUMAN KARENA MELAKUKAN REM MENDADAK

MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Telah laka lantas tunggal di jalan umum KH Hasyim Ashari utara Pertigaan Jetaan desa/kecamatan Kauman, Senin (28/06/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto saat dikonfirmasi media Kongkrit.com membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangannya, Kapolsek Kalangbret mengatakan dalam kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Kendaraan yang mengalami laka lantas yaitu truck sedot WC nopol S 8347 ND yang dikemudikan Slamet alamat dusun Tanjung RT 08 RW 02 kecamatan Kedamean Gresik,” terang Kapolsek.

Dari hasil keterangan petugas yang didapatkan dari saksi – saksi, semula kendaraan yang dikemudikan Slamet berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Kemudian tiba – tiba didepannya ada pengendara sepeda pancal yang tidak dikenal identitasnya, sehingga pengemudi truck kaget kemudian mengerem mendadak. Akibat hal tersebut, truck mengalami oleng hingga terguling.

“Menurut keterangan saksi, pengemudi truck kaget dan mengerem mendadak ketika didepannya tiba – tiba ada pengendara sepeda pancal,hingga kemudian terjadilah laka lantas tunggal,” ungkap AKP Puji Hartanto.

Masih menurut Puji Hartanto, petugas Polsek Kalangbret yang datang dilokasi kejadian selanjutnya melakukan pengaturan arus lalu lintas dan langsung menghubungi petugas Unit Laka Satlantas Polres. Untuk kondisi pengemudi truck dan kernet tidak mengalami luka luka dan selanjutnya penanganan kasus laka lantas tunggal sudah diserahkan ke petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

“Atas kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kerugian akibat kejadian ini ditafsir 10 juta rupiah,” pungkas Kapolsek.


SUMBER : KONGKRIT.COM


0 Komentar