TEWASKAN PENGENDARA NINJA DINI HARI - KECAMATAN NGUNUT

TEWASKAN PENGENDARA NINJA DINI HARI - KECAMATAN NGUNUT

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Lagi lagi dan terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan seorang tewas, Kejadian Kecelakaan terjadi pada Dini Hari Sekira 02.15 dijalan raya Jurusan Tulungagung - Blitar memasuki KEcamatan Ngunut.

Kecelakaan terjadi antara Mobil Honda Brio Nopol S 1833 RH dengan Sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AG 5698 YK.

Dalam peristiwa tersebut satu orang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas.

Kasat Lantas Polres Tulungagug AKP Muhammad Bayu Agustyan melalui Kanit Laka lantas Iptu Diyon Fitrianto saat dikonfirmasi Jumat (04/06/2021) pagi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban meninggal dunia atas nama Mustofa (34) dengan alamat RT 02 RW 08 desa Pulosari kecamatan Ngunut,” terang Diyon.

Dari hasil keterangan saksi – saksi, Diyon menjelaskan kronologi kejadian bermula mobil Honda Brio Nopol S 1833 RH yang dikemudikan Liwanto (42) alamat desa Kepuhanyar kecamatan Mojoanyar kabupaten Mojokerto berjalan dari arah barat menuju ketimur hendak belok kekanan atau keselatan, sedangkan sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AG 5698 YK yang dikendarai korban berjalan dari arah timur menuju kearah barat.

“Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengemudi mobil Brio pada saat belok kekanan kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah timur ke barat akhirnya terjadi tabrakan,” jelas Diyon.

Petugas Unit Laka Lantas yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya melakukan olah TKP dan mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat laka lantas.

“Untuk korban meninggal dievakuasi ke Rumah Sakit, sedangkan dua unit kendaraan yang terlibat laka lantas kita amankan sebagai barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Diyon.

0 Komentar