TEWAS DI RUMAH SAKIT, PRIA TULUNGAGUNG DITEMUKAN BERLUMURAN DARAH DIRUMAHNYA

TEWAS DI RUMAH SAKIT, PRIA TULUNGAGUNG DITEMUKAN BERLUMURAN DARAH DIRUMAHNYA

MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS.  Pria berinisial OS (36) seorang karyawan swasta alamat desa Sidorejo dilaporkan mengalami luka pendarahan pada bagian leher, kedua lengan tangan karena diduga sayatan benda tajam dan luka tusukan pada dada serta perut korban.


Peristiwa itu terjadi saat korban berada dirumahnya di perumahan Patimura no 4A desa Gedangsewu kecamatan Boyolangu, Selasa (22/06/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno, melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung IPTU Tri Sakti saat dikonfirmasi media Kongkrit.com, Rabu (23/06/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Berdasarkan hasil keterangan para saksi, Tri Sakti menerangkan kejadian pada Selasa (22/06/2021) sekira pukul 14.00 WIB, korban menghubungi saksi EP (44) alamat perumahan Sobontoro Indah melalui telepon dengan mengatakan ” ambulan ….ambulan…ambulan…selanjutnya saksi EP langsung menghubungi pihak RSUD dr Iskak Tulungagung.
Selanjutnya, bersamaan datangnya ambulan, saksi EP mendatangi rumah korban dan alangkah terkejutnya, saksi mengetahui korban dalam keadaan terlentang dilantai ruang tamu dengan posisi kepala disebelah utara dalam keadaan leher dan kedua pergelangan tangan berlumuran darah

“Saksi yang saat itu datang bersamaan dengan ambulan mengetahui korban dalam kondisi mengerang kesakitan mengeluarkan darah karena terdapat sayatan dan tusukan benda tajam pada bagian dada serta perut,” terang Tri Sakti.

Selanjutnya mengetahui hal tersebut, saksi membawa korban dengan mobil ambulan ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

“Setelah korban menjalani perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 16.37 WIB, dan kemudian pihak keluarga korban melaporkannya ke Polsek Boyolangu,” sambung Tri Sakti.

Selanjutnya petugas Polsek Boyolangu, SPKT, Inafis dan Petugas Satreskrim Polres Tulungagung melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau dapur terbuat dari besi warna putih sepanjang 15 cm, lebar 1.5 cm bergagang plastik warna hitam panjang 10 cm yang ditemukan didekat korban, pakaian milik korban dan CCTV serta 2 buah HP milik korban dan istrinya.(im)

Sejauh ini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil otopsi pada jasad korban,” pungkas Tri Sakti.


SUMBER : KONGKRIT.COM

0 Komentar