MENINGGAL DUNIA SETELAH TERGENCET MOBIL PICK UP

MENINGGAL DUNIA SETELAH TERGENCET MOBIL PICK UP

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS.  Warga Kademangan Kab. Blitar meninggal dunia setelah tergencet mobil pickup saat memasang batu pengganjal ban.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno mengatakan, Senan lelaki 43 tahun warga Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Blitar meninggal dunia, setelah terlindas mobil pick up di jalan umum Desa Kebonsari Kademangan Blitar pada Selasa pagi.
AKP Suyatno menambahkan, dari keterangan saksi dilokasi, saat itu korban yang mengendarai mobil pickup mengangkut pupuk organik bersama saksi Supomo. Kemudian saat melewati tanjakan mobil pick up tersebut tidak kuat sehingga korban keluar mobil bermaksud untuk mengganjal batu pada ban belakang mobil.
Kemudian saat memasang batu, batu tersebut meleset dan mobil korban berjalan mundur sehingga kepala korban terjepit bak belakang pick up. Korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian.
AKP Suyatno menambahkan, saat mobil tidak menanjak posisi korban dan saksi turun dari mobil. Dan selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Lodoyo Barat untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

SUMBER INFORMASI : PERKASA FM

0 Komentar