KABEL WIFI MERENGGUT SATU NYAWA, KECELAKAAN TUNGGAL DI TULUNGAGUNG

KABEL WIFI MERENGGUT SATU NYAWA, KECELAKAAN TUNGGAL DI TULUNGAGUNG

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. MUKATUN, warga Tanggunggunung, Tulungagung meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Jabon Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. Peristiwa terjadi sekitar jam 16.00 WIB, Minggu sore. Kecelakaan itu dipicu kabel jaringan internet yang menggelantung di pinggir jalan dan masih dalam proses pemasangan oleh teknisi.


Kasat Lantas Polres Tulungagung  AKP MUHAMMAD BAYU AGUSTYAN, S. I. K., yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan, awalnya sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 4363 RBW yang dikendarai SUHARYATIN membonceng MUKATUN melaju dari Tulungagung mengarah ke Kalidawir. Sampai di lokasi kejadian, ada kabel jaringan internet yang masih dalam proses pemasangan menggelantung di pinggir jalan.
 
Diduga karena SUHARYATIN kurang memperhatikan situasi di sekitar, bagian sepeda motornya tersangkut kabel tersebut hingga oleng dan jatuh. Akibat kejadian tersebut, SUHARYATIN dan MUKATUN terjatuh dan mengalami luka- luka. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit di RSUD dr. Iskak untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, MUKATUN meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Kasus tersebut saat ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

SUMBER INFORMASI : http://www.andikafm.com/

0 Komentar