DILAPORKAN HILANG, NELAYAN ASAL TANGGUNG NGGUNUNG DIDUGA HILANG DI PANTAI SELATAN TULUNGAGUNG

DILAPORKAN HILANG, NELAYAN ASAL TANGGUNG NGGUNUNG DIDUGA HILANG DI PANTAI SELATAN TULUNGAGUNG

MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Suwito (65) nelayan asal dusun Wonokoyo desa Ngrejo kecamatan Tanggunggunung dilaporkan hilang diduga tenggelam dan terbawa ombak pada saat sedang mancing ikan di laut bebas wilayah dusun Brumbun desa Ngrejo kecamatan Tanggunggunung.

Kapolsek Tanggunggunung AKP Sukardi melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti saat dikonfirmasi media Kongkrit.com, Sabtu (19/06’2021) membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

Menurut Tri Sakti, berdasarkan keterangan dari saksi – saksi, kejadian pada Jumat (18/06/2021) sekira pukul 16.00 wib, Suwito (korban) berangkat sendirian memancing ikan di laut. Menurut keterangan keluarga korban, biasanya korban pulang memancing sekitar pukul 20.00 wib, namun ternyata korban tidak kunjung pulang.Selanjutnya anak korban bersama ketua RT dan warga sekitar melakukan pencarian, kemudian sekitar pukul 22.00 wib pencarian hanya menemukan perahu milik korban yang berada di pesisir peden pantai godek dalam kondisi hampir tenggelam.

“Setelah dilakukan pencarian hingga malam hari, hanya menemukan perahu yang digunakan korban memancing. Dari kejadian itu selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanggunggunung,” ujar Tri Sakti.

Selanjutnya petugas dari Polsek Tanggunggunung, Inafis Satreskrim Polres Tulungagung, Koramil dan Basarta Tulungagung mendatangi TKP dan melakukan pencarian.

“Sampai saat ini masih dilakukan proses pencarian namun hingga kini korban masih belum diketemukan,” tutup Tri Sakti.

SUMBER : KONGKRIT.COM

0 Komentar