DIJARING SATPOL PP - MANUSIA SILVER MENGGANGGU KETERTIBAN PENGGUNA JALAN

DIJARING SATPOL PP - MANUSIA SILVER MENGGANGGU KETERTIBAN PENGGUNA JALAN

MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Dua manusia silver terjaring Razia Satpol PP Tulungagung sore tadi di Perempatan Jalan Letjend Suprapto Kel. Bago Tulungagung karena dinilai menganggu ketertiban pengguna jalan.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tulungagung Yulius Rahma Isworo mengatakan, Sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB jajaran Satpol PP Tulungagung menjaring dua manusia silver yang sedang mangkal di Jalan Letjend Suprapto atau tepatnya di perempatan BTA masuk kelurahan Bago, kec. Tulungagung karena dinilai mengganggu ketertiban pengguna jalan. Yulius menyebut dua manusia silver itu berasal dari desa Panggungrejo,kec. Kauman - Tulungagung dan dari kec. Munjungan Kab. Trenggalek. Selanjutnya dua manusia silver tersebut dibawa ke Dinas Sosial Tulungagung untuk dilakukan pembinaan.
Gambar Ilustrasi
Sementara itu, Kasi pelayanan Kerehabilitasian Tuna Sosial Dinas sosial Kab. Tulungagung - Heru murdoko mengatakan, manusia silver asal trenggalek diketahui masih berusia 18 tahun, sementara yang berasal dari Tulungagung berusia 32 tahun. Heru menjelaskan setelah dilakukan pendataan pihaknya memberikan pembinaan terhadap kedua manusia silver untuk tidak melakukan aksinya kembali. Namun bila mereka kedapatan melakukannya lagi, pihak Dinas Sosial akan memanggil kedua orangtuanya atau perangkat desa setempat. Setelah selesai dilakukan pembinaan dua manusia silver di suruh pulang ke rumah masing - masing.
@satpolpptulungagung

0 Komentar