BATAL TATAP MUKA, PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS MASIH DI ZONA MERAH DAN ORANGE DI JAWA TIMUR.

BATAL TATAP MUKA, PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS MASIH DI ZONA MERAH DAN ORANGE DI JAWA TIMUR.

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada 12 Juli 2021 di Tulungagung terancam batal setelah Pemprov Jatim hanya memperbolehkan PTM Terbatas di zona hijau dan kuning penyebaran Covid - 19.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Tulungagung - Hariyo Dewanto Wicaksono mengatakan rencana pembelajaran tatap muka secara terbatas yang akan dilangsungkan di Tulungagung pada tahun ajaran baru 2021/2022 atau 12 Juli 2021 mendatang terancam batal, setelah keluarnya larangan PTM terbatas yang berada di Zona Merah dan Oranye penyebaran Covid - 19 dari Pemprov Jatim.
Meskipun terancam batal, Hariyo menyebut sarana prasarana di sekolah-sekolah sudah siap dan tinggal menunggu hasil assessment dari Dinas Kesehatan soal layak tidaknya sekolah menggelar PTM terbatas. Selain itu pihaknya juga menunggu perkembangan situasi penyebaran dan penanganan Pandemi Covid 19 di Tulungagung. Hariyo juga mengatakan pihaknya juga akan menyerahkan keputusan lanjut tidaknya PTM terbatas di Tulungagung kepada ketua Satgas penanganan Covid - 19 atau Bupati Tulungagung.
Sementara itu sampai hari ini data dari infocovid19.jatimprov.go.id wilayah Tulungagung berada di zona oranye penyebaran Covid - 19.


0 Komentar