SOPIR CEROBOH, MEMBAWA PETAKA !!!

SOPIR CEROBOH, MEMBAWA PETAKA !!!

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Malam ini dikabarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas, Pada Hari Rabu 19 Mei 2021, Sekira Pukul 18.15 WIB yang berlokasikan di Jl. Pahlawan Desa Rejoagung Keccamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Menurut KANIT LAKA LANTAS POLRES TULUNGAGUNG Iptu DIYON FITRIANTO menceritakan Kronologi awal Mobil Daihatsu SIGRA dengan NOPOL B2489 SYA dari arah selatan menuju utara, Mobil Toyota YARIS dengan NOPOL DK 1719 EX berhenti ditepi jalan, sedangkan Truck Tronton dengan NOPOL B 9607 KYT berjalan searah didepanya.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) diperkirakan Mobil Daihatsu SIGRA, ingin mendahului Truck Tronton dari Sebelah Kiri Truck Tronton, karena kecerobohan sang sopir, Mobil TOYOTA YARIS yang parkir "berhenti ditepi jalan" tertabrak oleh Mobil SIGRA yang mendahului Truck Tronton dari Sebelah kiri, dan ketika Mobil Daihatsu SIGRA Oleng Truck Trontonpun tak helak juga menabrak Mobil Daihatsu SIGRA Tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut, Tidak ada korban jiwa, hanya menghasilkan Semua Mobil Rusak Parah, setelah kejadian tersebut kendaraan kendaraan yang bersangkutan akhirnya semua di derek Oleh UNIT LAKA LANTAS POLRES TULUNGAGUNG.

Dari Kejadian tersebut, perlu kita belajar bersama agar mengendalikan emosi saat berkendara dan tetap berhatai-hati ketika berada dijalanan Umum, karena sedikit kecerobohan kita akan menjadikan PETAKA bagi orang lain.

0 Komentar