SANTET HEWAN TERNAK MERAJALELA DITULUNGAGUNG

SANTET HEWAN TERNAK MERAJALELA DITULUNGAGUNG

MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Satu bulan ini wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, sedang ramai dengan perbincangan hewan ternak yang mati secara tidak wajar, pasalnya ditemukan benda-benda aneh di dalam perut binatang ternak tersebut.

Diperkirakan dalam 1 bulan ini kurang lebih ada sekitar 8 binatang ternak yang mati secara tidak wajar, ada beberapa ekor kambing juga beberapa ekor sapi yang mati secara tidak wajar.

Dengan Ketidak Wajaran Hewan Ternak yang mati tersebut, juga telah ditemukan benda-benda aneh didalam perut hewan tersebut, seperti akar, batu kerkil juga kawat besi, maka diperkirakan kejadian ini dibuat oleh orang/manusia dengan kemampuan ilmu hitam, atau masyarakat sering kenal dengan istilah santet.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Sidomulyo, Bapak Mulyono mengatakan pihak pemerintah Desa Masih bingung untuk bersikap, karena kejadian ini adalah kejadian yang tidak dapat dinalar oleh pikiran manusia.

Tak ayal kejadian ditemukannya benda-benda tak wajar di dalam binatang ternak tersebut membuat masyarakat Desa Sidomulyo menjadi resah, pasalnya binatang ternak tersebut merupakan tabungan atau celengan masyarakat sekitar. 

0 Komentar