LAKA LANTAS DUA MOTOR REMUK DIUTARA KANTOR SAMSAT TULUNGAGUNG

LAKA LANTAS DUA MOTOR REMUK DIUTARA KANTOR SAMSAT TULUNGAGUNG

 MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. Selasa 1 Juni 2021 Sekira 08.00 Telah terjadi Kecelakaan antara Roda Dua (Yamaha Vega) NOPOL AG 3821 SR, dengan (HONDA VARIO) NOPOL AG 6819 RAF tepat dijalan Pahlawan, sekira 50 Meter Utara Kantor SAMSAT Tulungagung.

Menurut Keterangan KAPOLSEK KEDUNGWARU AKP. SISWANTO, S.H., M.M. Kronologi Kejadian Sekitar Pukul 08.00 WIB, Motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh Tahit dan Honda Vario yang dikendarai oleh Alfi Nur Khamidah, berjalan searah dari arah utara, setelah itu Yamaha Vega mendadak berbelok kekanan atau ke arah barat, lalu Honda Vario dari arah utara yang laju kendaraanya kencang tidak bisa menghindari, terjadilah kecelakaan di tempat tersebut.

Dari Kejadian itu, Pengendara Yamaha Vega, No. Pol. AG 3821 SR, Sdr. Tahit, Lk, 52 Th, d/a : Dsn. Donorejo Rt. 002 Rw. 005 Ds. Tapan Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung, Mengalami Cedera dibagian kepala, Sedangkan Pengendara Honda Vario No. Pol. AG 6819 RAF, Sdri. Alfi Nur Khamidah, Pr, 21 Th, d/a: Rt. 04 Rw. 01 Ds. Banjarsari Kec. Ngantru Kab. Tulungagung, Mengalami Cedera dibagian Wajah, Punggung juga Kakinya. Keduanya Langsung dibawa ke RSUD.


0 Komentar