JEGLONGAN MENELAN KORBAN HINGGA MENINGGAL DUNIA

JEGLONGAN MENELAN KORBAN HINGGA MENINGGAL DUNIA

Bermaksud menghindari lubang di jalan, YULIA INDRIANI, gadis asal Dusun Karangtengah Desa Srikaton Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung meninggal dunia setelah kepalanya membentur aspal. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Tulungagung-Blitar, Desa Pucunglor Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, tepatnya di barat Simpang Tiga Ngujang 2, hari ini 24 Mei sekitar jam 09.25 WIB. 
 
Kapolsek Ngantru Tulungagung AKP PUDJI WIDODO saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 5774 YAZ yang dikendarai YULIA melaju dari arah Tulungagung ke Blitar. Bermaksud menghindari lubang yang ada di jalan, motor YULIA justru oleng dan terjatuh.
 
Helm yang terlepas saat terjatuh membuat kepala korban langsung membentur aspal.  Akibatnya, terjadi pendarahan di kepala dan YULIA meninggal di lokasi kejadian. Menurut AKP PUDJI, lubang yang berusaha dihindari korban memiliki diameter 30 cm dan tidak terlalu dalam. AKP PUDJI menegaskan bahwa insiden ini murni kecelakaan tunggal dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ngantru. 

Sumber Artikel : RADIO ANDIKA

0 Komentar