Tempat Menemukan Ide Paling Mening

Tempat Menemukan Ide Paling Mening

Pada Artikel Sebelumnya sudah kami tuliskan beberapa tips untuk menggali ide untuk konten kreatif, nah pada kali ini kami akan tuliskan beberapa tempat yang paling mening atau yang paling the best untuk mencari sebuah ide atau inspirasi untuk konten kreatif, karena tidak dapat dipungkiri memang lokasi atau tempat itu berpengaruh untuk cepat dan lambatnya menemukan ide atau inspirasi tersebut, Berikut Merupakan tempat atau lokasi terbaik menurut kami yang kami rangkum dengan judul "Tempat Paling Mening" :


  1. Kamar Pribadi  :
    Kamar Pribadi biasanya menjadi tempat alternatif terakhir bilamana lokasi diluar atau luar ruang sudah tidak konduksif dan juga masih berat untuk menemukan ide atau inspirasi, karena kamar pribadi dinilai tempat paling sunyi ketika kita sudah menemukan kenyamanan yang haqiqi, tidak bisa dipungkiri juga kamar pribadi ini juga menjadi tempat paling ternyaman menurut kami, pasalnya kita sering dan melihat pemandangan yang dapat kita ingini sesuka kita, kita bisa mendengarkan musik, atau melakukan kegiatan apa saja yang membangun atau bisa menstimulasi cairan yang ada di otak kita.

  2. Warung Kopi :
    Warung Kopi ini adalah tempat alternatif, karena ditempat atau warung kopi ini kita sering bertemu dan berkomunikasi dengan teman atau orang yang belum kita kenal sekalipun untuk melakukan obrolan atau guyonan yang terkadang membangun ide ide lama yang muncul ketika menjadi satu obrolan, tapi perlu diingat ketika kita lakukan penggalian ide atau inspirasi diwarung kopi, kita harus tetap siaga dengan catatan, entah itu berupa tulisan atau catat dengan smartphone. Terkadang kita sering melupakan obrolan yang menjadi inspirasi kita karena keasyikan ngobrol atau tertindih dengan obrolan topik lain.

  3. Tengah Sawah (Gubug) :
    Gubug ditengah sawah juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menggali ide, karena dengan hawa yang cukup sejuk dan selalu sunyi dari kebisingan situasi perkotaan juga mendukung untuk me refresh otak kita untuk mencari ide ide baru, suara kicauan burung dan juga semilir angin ditengah sawah biasanya menghanyutkan kita kedalam suasana hening dan mengajak kita berfikir jernih.

  4. Kamar Mandi :
    Nah tempat terahir yang sangat tidak terduga adalah kamar mandi atau WC, mengapa demikian? Biasanya kita didalam kamar mandi juga bisa mengekspresikan apa yang kita mau, contoh untuk teriak-teriak, menyanyi, dan juga lainya, dan yang tidak pernah kita ketahui pada saat kita Buang Air Besar kita akan merasakan relaksasi. Pada keadaan tersebut, otak akan menerima gelombang alpha. Gelombang alpha menjadikan otak rileks yang membawa kita ke alam bawah sadar. Kita akan mampu berkhayal dan tenggelam dalam pikiran. Kondisi ini membuat tubuh memproduksi hormon serotonin dan endorfin yang menjadikan tenang, nyaman, dan bahagia. 
Nah diatas tadi adalah tempat andalan kami untuk menggali sebuah ide atau inspirasi yang sangat sering kami lakukan, bagaimana dengan kalian?! tuliskan pada kolom komentar ya?!

0 Komentar